Wonderkid Die BorussenMario Gotze mengaku tertarik bergabung dengan salah satu dari tiga klub elit Eropa; Real Madrid,Barcelona FC dan Manchester United pada masa mendatang.

Gotze di Antara Real Madrid, Barcelona dan MU

Gelandang penuh talenta berusia 20 tahun itu memang telah lama menjadi incaran klub-klub besar Eropa pada beberapa bulan belakangan. Bahkan pihak Arsenal memilih Gotze sebagai buruan utama mereka pada musim depan.

Sadar dengan potensi sang pemain, Borussia Dortmund sendiri mematok harga yang terbilang tinggi. Rival utama Bayern Munich di Bundesliga itu memagari Gotze senilai €35 juta euro bagi peminat serius.

Pemain yang bersangkutan akhirnya buka suara mengenai masa depannya. Gotze mengaku tertarik memaksimalkan potensi yang dimiliki dengan bergabung dengan ketiga klub yang disebutkan tadi.

“Klub seperti Madrid, Barcelona dan Manchester United sangat menarik perhatian saya. Bergabung bersama mereka bakal mengoptimalkan potensi yang saya miliki. Suatu saat nanti saya akan bermain untuk salah satu klub tersebut,” ungkap Gotze seperti dilansir Sport1. (bola.net)