Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal kembali memberikan kesempatan kepada Wesley Sneijder dan Rafael van der Vaart untuk kembali memperkuat timnas Belanda pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil.

Skuad Belanda: Sneijder dan Van der Vaart Kembali

Laju Belanda pada kualifikasi Piala Dunia Brasil akan coba dihadang oleh Estonia dan Rumania. Sejauh ini, tim Oranje terbilang cukup sukses karena berhasil menyapu bersih empat pertandingan di grup D. Hasil tersebut sekaligus membuat mereka sukses memuncaki klasemen dengan raihan 12 poin.

Guna melanjutkan catatan baik tersebut, Van Gaal pun memutuskan untuk kembali memanggil Sneijder dan Van der Vaart yang sempat absen akibat mengalami cedera.

Menang seperti akan menjadi tujuan utama Van Gaal pada duel yang akan berlangsung pada hari Jumat dan Selasa (22 dan 26 Maret 2013). Pasalnya, laga melawan Estonia dan Rumania tersebut akan berlangsung di kandang mereka sendiri yaitu Amsterdam Arena.

Berikut daftar nama 23 pemain dalam skuad timnas Belanda:
Kiper: Maarten Stekelenburg, Kenneth Vermeer, Michel Vorm.
Bek: Daley Blind, Mike van der Hoorn, Daryl Janmaat, Joris Mathijsen, Ricardo van Rhijn, Stefan de Vrij, Jetro Willems.
Gelandang: Jordy Clasie, Jonathan De Guzman, Siem de Jong, Adam Maher, Wesley Sneijder, Kevin Strootman, Rafael van der Vaart, Tonny Vilhena.
Penyerang: Jean-Paul Boetius, Bas Dost, Klaas Jan Huntelaar, Ola John, Dirk Kuijt, Robin van Persie, Arjen Robben, Ruben Schaken.

sumber : bola.net