Tag


Penggawa timnas Indonesia masih menanti keputusan Badan Tim Nasional (BTN) terkait kelanjutan TC Timnas jelang Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, 23 Maret mendatang.

Penggawa Timnas Tunggu BTN Terkait Pencoretan Pemain

Training center timnas memang sempat diwarnai kejadian yang cukup mengejutkan. Yakni saat pelatih Luis Manuel Blanco memutuskan mencoret 14 pemain dari kompetisi ISL yang ia nilai telah berlaku indisipliner.

Perwakilan pemain timnas Ponaryo Astaman di Jakarta, Jumat, mengatakan secara umum pihaknya siap membela timnas sesuai kesepakatan awal dengan semua pemain yang ada.

“Kami hanya menunggu keputusan BTN saja. Malam ini kemungkinan keputusan sudah ada,” katanya di Hotel Sultan Jakarta seperti dilansir Antara.

Pada kesempatan tersebut, Ponaryo juga melakukan klarifikasi bahwa mereka tidak melakukan tindakan indisipliner termasuk melakukan walk out saat menjalani latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pagi tadi.

“Kami menyampaikan kepada pelatih jika dalam kondisi lelah karena waktu pertandingan terakhir dengan pelatnas pendek. Dan pelatih mengizinkan kami untuk istirahat dan kembali ke hotel,” tambah pemainSriwijaya FC tersebut.

Ponaryo pun mengaku setelah pemain kembali ke hotel, salah satu asisten pelatih memberi kabar bahwa sedikitnya 14 pemain tenaganya tidak dibutuhkan saat timnas menghadapi Arab Saudi nanti.