Mantan pemain tengah JuventusAngelo Di Livio menilai bahwa Juve era Antonio Conte memiliki kemampuan untuk kembali mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

"Juventus Bisa Menangi Liga Champions Musim Ini"

Di Livio merupakan salah satu bagian dari kesuksesan La Vecchia Signora pada musim 1995/96 di mana mereka sukses mengangkat supremasi tertinggi klub-klub di Benua Biru, yaitu trofi Liga Champions.

Pria berusia 46 tahun ini pun cukup yakin masa kejayaan Juve telah kembali dan musim ini Bianconeri akan bisa kembali merasakan kebahagiaan kala berhasil mengangkat Piala Liga Champions.

“Saya rasa banyak orang mengatakan bahwa ini merupakan waktu yang tepat untuk memenangkan piala itu kembali,” papar Di Livio kepadaTuttosport.

“Pada awalnya era Conte dipenuhi dengan rasa skeptis, namun mereka mampu menjalaninya dengan baik dan sekarang mereka kembali masuk ke dalam tim favorit.”

Lebih lanjut Di Livio menerangkan bahwa terhindar dari Barcelona di babak perempat final merupakan salah satu faktor pendukung bagi Juve untuk bisa melangkah lebih jauh lagi di level Eropa. (bola.net)