Laga ujicoba antara Timnas Indonesia melawan Mali terancam batal digelar pada 14 Maret nanti. Pasalnya, pihak Mali menginginkan laga dihelat pada 17 atau 18 Maret nanti.

Headline

Sebelum mengelar pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi ppada 23 Maret nanti, Timnas Indonesia rencananya menggelar laga ujicoba melawan Mali di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 14 Maret nanti.

Namun, Habil tak menginginkan laga tersebut digelar pada 17 atau 18 Maret. Pasalnya, Habil beralasan bahwa tanggal tersebut di luar jadwal laga resmi FIFA (FIFA Match Day).

“Tanggal segitu bukan FIFA Match Day. Jadi, kami akan berkomunikasi ke FIFA, apakah laga tersebut bisa termasuk (dikategorikan) pertandingan resmi. Kami juga akan berkomunikasi dengan Mali,” tutur Habil saat dihubungi wartawan, Rabu (6/3/2013) WIB.

Opsi terakhir adalah kemungkinan menggelar uji coba itu setelah laga kedua Pra-Piala Asia Australia 2015 melawan Arab Saudi pada 23 Maret mendatang.

“Kalau tidak bisa, mungkin tanggal 26 Maret setelah melawan Arab Saudi. Tanggal tersebut sesuai kalender FIFA,” beber politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

sumber : inlah.com