MENGASAH kemampuan bakat yang dimiliki tentu diperlukan proses berkelanjutan. Fatin Shidqia Lubis, peserta X-Factor Indonesia, dirasa perlu melakukannya.
Namanya kini menjadi perbincangan banyak orang, itu semua disebabkan bakat bernyanyi dan kualitas suara yang dimilikinya mampu menghipnotis banyak orang yang mendengarnya. Mungkin menjadi terkenal belum terpikirkan dalam benak Fatin, tapi tak dapat disanggah jika kini dirinya dielu-elukan masyarakat Indonesia.

Ya, gadis yang masih duduk di bangku sekolah kelas dua SMA ini sekarang menjadi pusat perhatian masyarakat di Tanah Air. Lewat ajang X-Factor Indonesia, Fatin kini dikenal seluruh masyarakat bangsa ini. Namun di balik itu semua, Fatin pun diharapkan tetap fokus dan mengembangkan skill-nya lebih baik.

“Perlu pelatihan pengembangan pribadi agar dia tetap disukai oleh banyak orang. Terlebih lagi dirinya masih muda, pelatihan public speaking penting untuk memaksimalkan aksi panggungnya untuk menghibur orang yang melihatnya,” tutur motivator ternama Tommy Siawira kepada Okezone lewat telefon, Selasa (5/2/2013).

Selain itu, lanjut dia, Fatin akan menghadapi lingkungan yang berbeda sehingga harus tetap menjadi diri sendiri dan fokus pada tujuannya. “Karena umur masih muda, biasanya gampang tergoda,” tambahnya.

“Tetap jadi diri sendiri karena orang melihat proses perjuangan dirinya yang sekarang. Itu nilai yang luar biasa dari masyarakat menilai dirinya,” tutupnya.

(sumber)

 

Lihat Video Fatin di situs Bruno Mars DISINI