Sabtu, 2 Februari 2013, pukul 19.30 WIB, Stadion Sultan Mohammad IV Kota Bahru, Malaysia.

Jadwal Pertandingan Kelantan FA Malaysia vs Indonesia Semen Padang

Jadwal Siaran Langsung MNC TV – Kelantan FA vs Semen Padang (Sabtu, 2 Februari 2013). Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan mulai pukul 19.30 WIB.

Prediksi “Malaysia vs Indonesia” Kelantan FA vs Semen Padang

Bertajuk Unity Cup, pertandingan ini adalah laga penuh gengsi. Pasalnya tidak hanya mempertaruhkan nama kedua tim yang akan bertanding, namun nama kedua negara serumpun ini juga dipertaruhkan.

Seperti yang diketahui bahwa Kelantan FC yang sempat sukses menjadi jawara Liga Super Malaysia, bisa mendapatkan perlawanan sengit dari Semen Padang yang notabene adalah jawara Indonesian Premier League (ISL) musim lalu.

Pertandingan ini sendiri rencananya akan dilangsungkan di Stadion Sultan Muhammad IV Kota Bharu, malam waktu setempat.

Dalam laga tandang ini, tercatat dalam daftar 18 pemain Semen Padang dibawa oleh Jafri Sastra. Pemain tersebut di antaranya Jandia Eka Putra, Titus Bonai, M. Nur Iskandar, Josua Pahabol, Esteban Vizcarra dan Yu Hyun Koo.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Semen Padang sempat mengalahkan Kelantan 4-2 pada pertandingan Turnamen Piala Gubernur Aceh 2012 di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh.

Semen Padang sendiri terakhir menjalani ujicoba pada Rabu (30/1/2013), melawan Persisko Tanjung Jabung Barat yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di lain pihak tuan rumah Kelantan juga siap untuk menurunkan skuad terbaiknya, guna meredam serangan tim tamu.

Kemenangan pada pertandingan kali ini, setidaknya bisa menjadi modal berharga bagi Kelantan sebelum melakukan lawatan ke Padang sepekan kemudian.

Prediksi Line-Up Susunan Kelantan FA vs Semen Padang FC :

Kelantan FA : …???

Semen Padang : …???

Prediksi hasil skor akhir
Kelantan FC menang 40 %
Semen Padang FC menang 35 %
Hasil imbang 25 %

 

 sumber: snipertechno.com