Juara MotoGP Jorge Lorenzo rupanya sudah kepincut dengan Pulau Bali. Setiap ke Indonesia, Lorenzo menyempatkan diri untuk mengunjungi pulau berjuluk Seribu Pura itu. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu bermimpi kelak setelah pensiun dari balap motor, ia ingin tinggal di Bali.

Awal tahun ini, Lorenzo berkesempatan kembali menyambangi Bali. Ini merupakan kunjungannya yang kelima di Indonesia. Selain untuk berlibur, pembalap MotoGp asal Spanyol itu juga sekaligus untuk menemui penggemar fanatiknya di Indonesia, khususnya Bali.

Saking cintanya kepada Bali, Lorenzo menyatakan kesiapannya menjadi duta Bali. Ia siap mempromosikan Bali di kancah internasional. “Saya percaya Bali tempat yang indah dan mempesona. Tentu saja saya tak bisa menolak tawaran menjadi duta Bali,” tutur Lorenzo kepada wartawan.

Lebih dari sekedar mempesona, Lorenzo juga menyebut Bali merupakan surga. “Bagi yang tidak percaya, silakan datang sendiri melihat surga yang bernama Bali,” ucap Lorenzo didampingi Chief Yamaha DDS Bali, Hendra winata.

Tahun lalu, saat mengunjungi Indonesia, Lorenzo sempat mengutarakan keinginannya untuk memiliki sebuah vila di Bali. Meski berniat memiliki vila di Bali, namun Lorenzo belum akan merealisasikannya dalam waktu dekat.

Ia menyebut jika dirinya sudah pensiun, maka kemungkinan besar ia akan menghabiskan masa pensiunnya di Bali. “Saya senang di Bali. Orang Indonesia, khususnya Bali membuat saya begitu bergairah,” katanya. (sumber:viva.co.id)