Apakah Neobux merupakan program PTC Tipuan?

  apakah Neobux Penipuan
Mungkin membaca judul artikel saya di atas, hal pertama yang kalian pikirkan adalah tidak mungkin ada, halaah Cuma penipuan saja, pasti banyak syaratnya dan banyak lagi yang kalian pikirkan. tapi itu sama sekali tidak benar karena program PTC dari Neobux sudah dibuktikan para blogger dan saya sendiri bahwa bukan program Penipu dan mampu membayar serta dapat dipercaya.

dari sekian banyak program penghasil uang diinternet, Program PTC ( Paid to Click )merupakan program yang sangat mudah dan sederhana dalam pemakaiannya karena Kita tinggal klik iklan yang ada disana dan secara otomatis uang akan menghampiri kita dengan sendirinya. Di sini kita tidak membutuhkan kemampuan khusus, jurus – jurus SEO ataupun pemahaman, sekali lagi cukup klik beberapa link iklan perhari saja.

Cara kerja dari program NEOBUX

Sebagaimana program Paid To Click yang lainnya, Kalian diharuskan untuk klik dan lihat beberapa link iklan perhari, sebagai standar member yang mendaftar gratis kalian akan mendapatkan jumlah iklan sebanyak 10 – 15 dan diharuskan meng-klik iklan tersebut dalam satu hari. Jumlah iklan yang dapat kalian klik akan semakin banyak saat membership / keanggotaan kita diupgrade. Untuk tahap awal silakan nikmati saja penghasilan dollar gratis sebagai standar member. Jika sudah mendapatkan cukup dollar, nanti dapat meng-upgrade keanggotaan menjadi golden member.

CARA MENDAFTAR NEOBUX :

Neobux

1. Daftar gratis dengan klik banner berikut :

2. Pada halaman utama situs neobux, klik REGISTER

3. Isi data-data pada form pendaftaran dengan benar, karena akan diminta verifikasi email dalam proses pendaftaran

4. Jika semua data telah terisi dengan benar, pilih Continue untuk melanjutkan proses selanjutnya, maka Neobux akan meminta kode yang telah dikirim ke dalam email kalian, seperti gambar di bawah ini
Cara mudah mendapat uang dari Neobux

5. Jangan di tutup halaman ini. Lalu buka email kamu pada jendela browser yang berbeda dan buka email dari Neobux yang berisi kode validasi,

6. Kemudian masukkan kode tersebut di dalam kolom Validation code,

7. Klik tombol Finish Registration sebagai langkah terakhir dalam melakukan proses pendaftaran.

Mulai Bekerja dengan Neobux :

  • Login ke akun Neobux kalian terlebih terdahulu
  • Setelah berhasil masuk neobux, pilih View Advertisements pada menu utama.
  • klik Iklan yang disediakan dan klik image tersebut yang muncul

Cara untuk mendapatkan dollar dari Neobux

  • Maka otomatis akan tampil iklan di jendela baru, biarkan iklan tersebut tampil selama 3 detik sebelum menge-klik iklan selanjutnya. Jika sukses, maka akan tampil gambar centang berwarna hijau.

Tutorial mudah memperoleh uang tambahan dari Neobux

  • Setelah itu Tutup jendela baru tersebut dan kembali ke menu Neobux
  • Lalu klik iklan selanjutnya dengan cara yang sama.
  • Setelah selesai, Refresh halaman Neobux dan liat account kalian. Accont kalian akan terisi dengan dollar seperti ini

Apakah Neobux merupakan program PTC Tipuan?

kalian juga dapat meng-upgrade keanggotaan (membership) di Neobux menjadi golden. Karena dengan menjadi golden, maka iklan yang muncul akan menjadi banyak dan harga iklannya juga menjadi tinggi. Otomatis bakal lebih mudah dapat dollar.

Minimum payout adalah $2.  Jika kita sudah mencapai penghasilan di Neobux $2, Kita bisa mentransfer dollar melalui PayPal. Paypal tersebut berfungsi sebagai rekening virtual sobat di dunia internet. Setelah ditransfer ke PayPal, kita baru bisa mentransfer uang yang kita punya dari PayPal ke rekening Asli. Bila belum punya paypal silakan daftar dulu disini.

Selain program PTC dari Neobux, ada juga program PTC yang terpercaya lainnya, yaitu PTC BOX. bagi kalian yang ingin ikutan juga silakan daftar dan lihat di cara singkat mendapatkan uang dari PTC Box yang pernah saya posting sebelumnya.

Sekian dulu Cara mendapat uang dari Neobux yang dapat saya bagikan, saya sendiri juga ikutan dan baru dapat 0.5 dollar. Hehehehee. Semoga bermanfaat dan selamat bekerja kalau nganggur.

sumber : http://andieshinigami.blogspot.com