Beberapa hari ini aku lagi sibuk ngubek-ubek isi dari traffic swarm, sebuah layanan yang memungkinkan website kita akan dibanjiri oleh pengunjung dengan syarat, kita juga harus berkunjung ke beberapa website yang diarahkan oleh traffic swarm, istilahnya exchange traffic service. The big question is, is traffic swarm from trafficswarm a scam? apakah traffic swarm adalah scam? sejauh ini saya berpendapat bahwa scam adalah sebuah penipuan, biasanya berkaitan dengan uang, pembayaran dari perusahaan semisal traffic swam tidak sama dengan yang dijanjikan, atau bahkan bohong, mungkin Anda akan menemukan jawabannya setelah mendaftar ke layanan ini.
TrafficSwarmTrafficSwarm adalah website yang digunakan oleh para pebisnis online untuk menaikkan traffic websitenya, menarik visitor atau bahkan memperoleh downline sebanyak – banyaknya secara gratis!! TrafficSwarm sendiri merupakan website No. 1 versi Website Magazine sebagai “sumber promosi online yang secara aktif membuat perbedaan yang positif terhadap pelanggan dan klien mereka”.

Dengan menggunakan jasa TrafficSwarm yang gratis seumur hidup ini, Anda tidak perlu bersusah payah mengiklankan website Anda di beberapa web khusus iklan baris gratis ataupun menggunakan banner.

Untuk mendaftar di TrafficSwarm, sangatlah mudah. Caranya, Anda hanya tinggal mendaftar atau sign up, dan isilah semua data-data diri Anda. Ingat, TrafficSwarm adalah website yang membershipnya gratis, seumur hidup dan Anda tidak dipungut biaya apapun!! Kecuali jika Anda ingin mengupgrade membership Anda menjadi Pro membership, maka Anda akan dikenakan biaya.

Kemudian jika setelah Anda sign up, muncul promo/penawaran dari TrafficSwarm agar Anda mengupgrade membership Anda, jika Anda ingin mendaftar gratis, maka abaikan saja promo tersebut, tetapi jika sebaliknya, maka perhatikanlah instruksi – instruksi yang diberikan agar Anda dapat mendaftar sebagai anggota/member TrafficSwarm sesuai dengan keinginan Anda.

Setelah itu, Anda akan dibawa ke halaman “member page”, dimana Anda akan membaca berbagai keterangan tentang keanggotaan Anda. Mungkin pada awalnya, Anda akan bingung (sama seperti saya waktu dulu saya pertama kali mendaftar sebagai member TrafficSwarm), karena banyak sekali tulisan – tulisan yang tidak Anda mengerti. Saran saya, Anda bisa menggunakan fasilitas yang ada di halaman tersebut, misalnya seperti “getting started” (bisa juga dengan menggunakan fasilitas “getting started videos” yang mungkin lebih memudahkan Anda untuk mengerti tentang TrafficSwarm), “user guide”, atau bisa juga dengan “FAQ’s”.

Untuk memulai, Anda bisa menambahkan alamat website Anda, yang akan Anda promosikan beserta keterangannya di “manage your site promotion”.

TrafficSwarm menggunakan istilah credit disini, dimana 1 credit bernilai 1 visitor ke website Anda. Jadi, setelah Anda menambahkan website – website yang akan Anda promosikan di TrafficSwarm, Anda juga harus menetukan, berapa credit untuk tiap – tiap website yang Anda tambahkan tadi. Untuk credit yang bernilai 0, maka visitornya bukan 0, tapi melainkan tidak terbatas!! Tetapi, untuk memperoleh visitor, Anda tetap harus mengumpulkan credit sebanyak – banyaknya, dengan cara “surf for credits” atau bisa juga dengan mengklik “start page”. Surf for credit ini tidak dikenakan biaya sepeserpun!! Anda hanya diminta untuk mengumpulkan credit sebanyak – banyaknya agar semakin banyak visitor yang datang mengunjungi website Anda. Perhatikan baik – baik judul dari tiap site yang akan Anda buka pada saat Anda mencari credit. Jika ada tulisan “fraud test” dan “don’t click-cheaters test”, maka jangan Anda klik, karena nantinya Anda akan kena peringatan. Jika Anda secara tidak sengaja telah mengklik salah satu dari dua tulisan tersebut, sudah sampai 3 kali, maka account atau data diri Anda beserta website yang Anda promosikan akan dihapus atau di suspended. Oleh karena itu Anda harus berhati – hati.

Untuk mendaftar silahkan kunjungi : http://www.trafficswarm.com