Bagaimana Cara Mendapatkan/ Menghasilkan Uang Dari Internet?itu adalah pertanyaan yang Saat ini paling banyak di cari,  ya memang benar, saat ini peluang bisnis di internet sangatlah menjanjikan, terutama jika kita mengetahui Bagaimana dan Dimana Kita Bisa Mendapatkan Uang Dari Internet dengan Gratis tentunya. Tapi dilain pihak banyak juga situs-situs yang menjuru ke arah Scam atau Spam untuk itu kita juga harus lebih berhati-hati agar tidak sampai melakukan usaha yang sia-sia. Berikut ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet yaitu dengan menggunakan Virtapay, saya lebih suka menyebutnya CaraMenghasilkan Dollar Gratis Melalui Virtapay, saya juga akan menjelaskan Cara Daftar di Virtapay.

Virtapay merupakan salah satu Online Payment Processor layaknya PayPalAlertPay dan sejenisnya, meskipun tergolong baru dan masih pada tahap Pra Louncing namun Virtapay cukup menjanjikan dengan berbagai penawarannya yang bikin ngiler dan geregetan. Bayangkan saja, dengan hanya mendaftar dan bergabung di Virtapay anda akan lansung mendapatkan Bonus 100$ Gratis di saldo account Virtapay anda, dan mendapatkan Bonus tambahan sebesar 20$ Every Dayhanya dengan login account Virtapay Anda, selain itu anda akan mendapat tambahan 10$ dari setiap referall anda.
virtapay home
Untuk mendaftar di Virtapay anda bisa menggunakan account Facebook Anda, sudah pada punya Facebook kan??, Haloooooo hari gini gak punya Facebook, kemana aja lo?. lol. Bagi yang berminat gabung ke Virtapay silahkan klik gambar berikut ini!.
daftar virtapay
Daftar Virtapay
Setelah masuk ke halaman utama Virtapay, klik tulisan “Click Here To Join Now” seperti pada gambar di atas. kemudian anda akan di bawa ke halaman berikut.
Sing up virtapay
Klik Log In with Facebook, setelah itu anda akan di bawa ke halaman Facebook anda untuk mendapatkan permintaan izin dari facebook, klik saja Allow atau Ijinkan. Next, anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini.

sing up virtapay with facebook

Isikan username Virtapay yang ingin anda gunakan pada Option 1 dan jangan lupa mengklik tanda centang untuk menyatakan bahwa anda setuju terhadap TOS Virtapay, terahir klik Create New Account. Cukup mudah kan.
Saya sendiri ke Virtapay ini belum sampai 1 tahun, dan saldo saya di Virtapay sudah mencapai $3,949.65 tanpa adanya referal, dan hanya dengan melakukan login setiap hari, gak sulit kan. Mengenai masalah apakah Virtapay Scam or Spam? saya tidak bisa menjanjikan, karna Virtapay sendiri masih dalam tahap uji coba dan jika memang Virtapay Louncing maka anda akan mendapatkan saldo yang sudah anda kumpulkan, namun sebaliknya jika Virtapay tidak jadi louncing menurut saya juga tidak ada kerugian bagi anda karna hanya modal login setiap hari sekalian update status Facebook. hahaha. so? gak jadi masalah kan Apakah Virtapay Scam Atau Spam? karna Spam atau bukan Trik Mendapatkan Uang Dari Internet ini memang patut di coba. (sumber:http://misterbo13.blogspot.com)