Di penghujung tahun ini, Telkomsel pantas berbangga atas empat penghargaan yang didapatkannya melalui Techlife Innovative Award 2012.

Telkomsel sabet empat penghargaan di akhir tahun

Penghargaan yang didapatkan oleh operator seluler terbesar di Indonesia ini juga mengukuhkan mereka sebagai The Best Innovative Operator of The Year yang tahun lalu juga berhasil mereka rebut.

Selain itu, Telkomsel juga merebut tiga penghargaan lainnya dalam The Best Innovative Marketing Programme untuk Telkomsel Kartu As gratis 1000 SMS, The Best Innovative VAS untuk Telkomsel Dunia Games, dan The Best Innovative Corporate Communication Campaign untuk slogan Telkomsel Paling Indonesia.

“Pencapaian ini merupakan pengakuan apresiasi publik atas komitmen perusahaan itu yang selalu berupaya memahami kebutuhan pelanggan di era komunikasi data guna mendukung gaya hidup penuh mobilitas”, sebut Head of Corporate Secretary Group Telkomsel, Asli Brahmana, Kepada Antara (13/12).

Ke depannya, Telkomsel juga akan meningkatkan kinerja mereka. Hal ini ditandai dengan pendirian jaringan perusahaan yang saat ini telah menjangkau 97 persen dari wilayah populasi di Indonesia. Selain itu Telkomsel didukung dengan 54.000 lebih Base Transceiver Station (BTS) yang 15.000 di antaranya Node B (BTS 3G).

Empat penghargaan ini menambah daftar koleksi yang mereka peroleh tahun 2012 ini. Sebelumnya, Telkomsel juga meraih Selular Award 2012, Best Asia Pacific Call Center Award, Wireless Service Provider of the Year dari dari Frost dan Sullivan, dan sertifikasi mutu pelayanan standar internasional ISO 9001:2008 untuk call center dan Grapari Telkomsel. (sumber:merdeka.com)