Madrid : Penyerang Atletico Madrid Radamel Falcao menjadi salah satu pemain yang paling diburu dalam bursa transfer Januari nanti. Kehebatan penyerang internasional Kolombia ini menarik banyak klub kaya seperti Chelsea, Manchester City, Barcelona, dan juga Real Madrid.

Falcao Tak Disarankan Gabung Madrid

Dengan kekuatan uang berlimpah, klub-klub itu tidak susah memenuhi bandrol yang diinginkan Atletico. Madrid, contohnya yang sukses memboyong pemain-pemain mahal seperti Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Namun sejauh ini Los Blancos belum mengungkapkan niat mendatangkan Falcao.

Mantan penyerang Atletico, Paulo Futre mengungkapkan apabila Falcao hijrah ke Madrid maka itu akan menjadi mimpi buruk. Pria 46 tahun itu mendesak agar pemain berjuluk El Tigre ini tidak bergabung Ronaldo dan kawan-kawan karena akan kesulitan untuk beradaptasi di klub ibukota Spanyol itu.

“Jika Falcao bergabung dengan Real Madrid maka akan sulit baginya untuk tinggal di Madrid. Ini juga akan menjadi mimpi buruk,” jelas Futre seperti dilansir Football Espana. “Performa Falcao sungguh ajaib, ia juga selalu bermain bagus di laga-laga besar,” tandasnya. (sumber:liputan6.com)