Bintang lini tengah Shakhtar Donetsk, Fernandinho mengakui jika dirinya akan bermain di salah satu klub Manchester pada bulan Januari mendatang.

Fernandinho Bakal Perkuat Salah Satu Klub Manchester

Nama Fernandinho seketika menjadi sorotan, ketika ia bersama sejumlah kompatriotnya berhasil membawa Shakhtar tampil mengejutkan di grup E Liga Champions musim ini. Shakhtar pun dibawanya menuju babak perdelapan final.

Dan dengan semakin dekatnya masa bursa transfer Januari tahun 2013, pemain Brasil itu mengaku sudah berhubungan dengan klub dari Premier League. Ia bahkan berani mengatakan bahwa ia akan bermain dengan klub dari Manchester.

“Saya sudah mendekati sepakat dengan sebuah klub Inggris. Saya akan bermain di Manchester pada bulan Januari,” ungkap gelandang 27 tahun tersebut.

Sayangnya Fernandinho enggan menyebutkan salah satu dari dua klub Manchester, yakni Manchester United atau Manchester City. Namun jika dilihat dari kebutuhan tim, United tampaknya lebih membutuhkan tenaga baru di lini tengah.

Dan jika benar Fernandinho hengkang dari Donbass Arena, maka Shakhtar dipastikan akan tampil di babak 16 besar Liga Champions tanpa salah satu playmaker terhebatnya. (sumber:bola.net)