Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City berusaha menjaga rekor positif di Etihad Stadium ketika menjamu Marouane Fellaini dkk pada lanjutan EPL matchday 15 malam nanti (01/12).

Preview: Manchester City v Everton, Enggan Imbang!

Pelatih The Citizens, Roberto Mancini tengah dipusingkan dengan sejumlah pilar yang terkena cedera. Gael Clichy dipastikan absen melawan The Toffees, begitu juga mantan pemain Everton, Jack Rodwell juga belum pulih dari cedera hamstring. Selain itu, duo pemain Timnas Inggris, Micah Richards dan James Milner masih harus istirahat hingga beberapa pekan ke depan.

Pencetak gol ketika melawan Wigan Athletic pada tengah pekan lalu, Mario Balotelli, kemungkinan besar akan dimainkan sebagai starter bersama Sergio Aguero di lini depan. Sedangkan Edin Dzeko dan Joleon Lescott akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

David Moyes juga harus gigit jari usai pemain pilarnya, Leighton Baines terkena cedera hamstring ketika menjamu Arsenal di Goodison Park pada laga mid-week. Sedangkan Nikica Jelavic juga harus menunggu keputusan tim medis guna memastikan kondisi terakhir striker Timnas Kroasia tersebut yang terkena flu. Namun, ada kemungkinan besar Jelavic dapat diturunkan.

Selain itu, beberapa pemain yang tengah cedera serius seperti; Seamus Coleman, Kevin Mirallas, Victor Anichebe dan Phil Neville baru bisa kembali memperkuat Everton pada bulan Januari mendatang.

Manchester City (4-4-2): Hart (K); Zabaleta, Nastasic, Kompany, Kolarov; Silva, Garcia, Y Toure, Nasri; Balotelli, Aguero.
Everton (4-4-1-1): Howard (K); Hibbert, Jagielka, Heitinga, Distin; Naismith, Gibson, Osman, Pienaar; Fellaini; Jelavic. (sumber : bola.net)