Dihajar 3 gol tanpa balas oleh Singapura seakan membunyikan alarm pasukan Malaysia. Pelatih Harimau Malaya -julukan Timnas Malaysia- Datuk K Rajagobal berencana melakukan perombakan pemain di laga berikutnya.

Dihajar Singapura, Malaysia Siap Rombak Komposisi Pemain

“Saya sangat kecewa dengan hasil ini, bukan hasil yang saya inginkan. Jika memungkinkan saya akan membuat beberapa pergantian,” ucap Rajagobal pada sesi jumpa pers usai laga.

Status sebagai tuan rumah dan juara bertahan menurut Rajagobal tak bisa dijadikan alasan kekalahan telak dari Singapura. Rajagobal menerima kenyataan jika Singapura memang bermain lebih bagus.

“Singapura tim yang kuat, kami tidak bisa menjadikan tuan rumah dan status juara bertahan sebagai alasan. Tidak ada alasan untuk kekalahan ini, kami harus belajar dari kekalahan,” imbuhnya.

Kalah telak dari Singapura membuat Malaysia terdampar di dasar klasemen Grup B. Saat ini Singapura memimpin Grup B dengan koleksi 3 poin diikuti dengan Indonesia dan Laos. Di pertandingan kedua Grup B, Malaysia akan menghadapi Laos, sementara Indonesia dijadwalkan bertemu Singapura. (sumber:bola.net)