QPR akan menantang Manchester United di Old Trafford malam ini (24/11) dalam kondisi bagai ayam tanpa induk menyusul pemecatan manajer Mark Hughes kemarin.

Preview: Man United vs QPR, Tamu Tanpa Induk

Hughes gagal bereuni dengan bekas klub yang dibelanya sebagai pemain, karena manajemen QPR keburu mendepaknya. Ia dianggap gagal karena QPR belum meraih satu kemenangan pun musim ini dan meringkuk di dasar klasemen Premier League.

Hal tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah. Kiper David De Gea, bek Jonny Evans diperkirakan akan bisa kembali tampil. Pun demikian dengan Wayne Rooney yang dinyatakan fit. Sementara Shinji Kagawa, Nemanja Vidic dan Nani masih terkapar cedera.

Kemenangan akan menjadi kado manis berikutnya bagi manajer United, Sir Alex Ferguson. Sebelumnya ia mendapat penghargaan dari klub berupa patung monumental di depan stadion Old Trafford.

Sedangkan kondisi tim tamu tak terlalu bagus karena mereka tak bisa memainkan penyerang Bobby Zamora yang absen usai melakoni operasi paha. Selain itu kapten Park Ji-Sung dan Andy Johnson pun masih belum bisa beraksi sementara Fabio tak bisa dimainkan lawan klub asalnya.

Mark Bowen dan Eddie Niedzwiecki yang ditunjuk sementara menggantikan Hughes, mendapat dorongan moril dengan bisa ditampilkannya Stephane Mbia setelah menjalani sanksi tiga laga.

PERKIRAAN PEMAIN KEDUA TIM
Manchester United (4-4-2):
Lindegaard; Rafael, Smalling, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Scholes, Young; Rooney, van Persie
QPR (4-4-2):
Julio Cesar; Bosingwa, Nelson, Ferdinand, Traore; Taarabt, Diakite, Faurlin, Granero; Cisse, Hoilett

sumber:bola.net