Hari ini (23/11) Andik Vermansyah tepat menginjak usia ke-21. Terasa spesial baginya karena dua hari lagi merupakan laga perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2012.

Di Hari Ulang Tahunnya, Andik Berharap Indonesia Juara AFF

Meski kali ini berada di negeri orang, ucapan selamat ulang tahun (ultah) dari orang-orang terdekatnya tetap berdatangan. Ucapan dari para fans pun terus mengalir deras di Facebook dan Twitter pribadinya.

“Terima kasih buat yang mengucapkan dan doanya. Maaf belum sempat membalas satu persatu. Saya hanya minta doa agar timnas bisa juara AFF,” ujar Andik saat dihubungi Bola.net pagi tadi.

Tanpa mengesampingkan doa dan ucapan selamat tersebut, pemain Persebaya Surabaya ini mengaku menunggu kado spesial. Bukan dari kekasih hati atau teman dekatnya, Andik menunggu kado dari pelatih Nil Maizar.

Terpampangnya namanya di deretan starting eleven Timnas melawan Laos Minggu nanti adalah kado indah baginya. “Kalau saya starter itu anugerah dan kado besar bagi ulang tahun saya. Saya akan memaksimalkan kepercayaan itu,” tegasnya.

Ditanya apakah ia memiliki firasat mencetak gol jika dijadikan starter, Andik hanya tertawa. “Saya nggak berani jamin, tapi kalau ada kesempatan akan saya maksimalkan,” pungkasnya. (sumber:bola.net)