Mantan pelatih timnas Spanyol, Luis Aragones berpendapat bahwa kompetisi La Liga saat ini masih tetap didominasi oleh duo raksasa, Barcelona FC dan Real Madrid.

Aragones Sebut La Liga Masih Milik Barca-Madrid

Hal itu diungkapkannya usai menyaksikan meja klasemen La Liga hingga jornada 12 saat ini, di mana Atletico Madrid turut meramaikan persaingan papan atas bersama dua klub langganan campeones.

Hingga pekan ke-12, Atleti berhasil merangsek ke peringkat dua dengan torehan 31 poin. Barca tetap memimpin klasemen dengan 34 poin, sementara Real Madrid berada di tempat ketiga dengan 26 poin.

Menurut Aragones, pencapaian Atleti hingga sampai di posisi runner up saat ini sudah cukup hebat. Namun ia tetap beranggapan bahwa kompetisi sejatinya masih dikuasai Blaugrana dan Los Blancos.

“Atletico mengejutkan saya dan saya akan senang jika mereka sanggup membuat La Liga menjadi persaingan dari tiga tim. Akan tetapi, saat ini masih tetap persaingan dari dua tim saja,” ucap pelatih 74 tahun tersebut.

Aragones pantas bangga dengan hasil yang dicapai Atleti masa kini. Hal itu dikarenakan Atleti salah satu klub yang pernah dibelanya, baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih. (sumber:bola.net)