Pekerja di McKinnon’s Market & Super Butcher Shop berhasil memecahkan rekor dunia dengan mengadakan acara masak bersama. Mereka mencelupkan 20 ekor kalkun ke dalam panci berisi minyak kacang yang mendidih secara bersamaan. Usaha pemecahan rekor itu dilakukan di pelataran parkir supermarket di Southgate Plaza, Turki.

Rayakan 'Thanksgiving', rakyat Turki goreng 20 kalkun serentak

Pemilik McKinnon, Carl dan Ed Penta, ikut bergabung bersama pekerja mereka untuk menggelar acara masak kalkun. Kalkun yang sudah dimasak akan dibagikan untuk orang-orang di penampungan tunawisma lokal.

“Acara ini bukan hanya ditujukan bagi pelanggan, tetapi juga merupakan cara kami untuk memberi hadiah saat perayaan Thanksgiving,” kata kedua bersaudara tersebut kepada World Record Academy, (21/11).

Apa itu Thanksgiving? Ini merupakan hari libur yang dirayakan di beberapa negara, terutama Amerika dan Kanada. Thanksgiving diperingati setiap tahun pada hari Kamis keempat bulan November di Amerika. Hari Senin kedua bulan Oktober di Kanada. Kini, beberapa tempat lain di seluruh dunia juga memperingati perayaan yang serupa. Ingin berbagi sesuatu kepada orang terkasih?

 

sumber:merdeka.com