Roberto Mancini terlihat kembali ceria kala Manchester City mampu mengemas tiga angka pada laga pekan ke-11 Premier League.

Kemenangan City Angkat Moral Mancini

Edin Dzeko menjadi pemain yang mampu menghadirkan kemenangan bagi kubu The Citizens lewat golnya di menit 88. Sebelumnya City sudah tertinggal terlebih dahulu oleh gol Stevan Caulker pada babak pertama.

Selepas jeda, Sergio Aguero mampu menyamakan kedudukan pada menit 65. Hasil tersebut sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan City di kandang menjadi 35 kali dan membuat Mancini kembali ceria.

Pelatih asal Italia ini pun sepertinya sudah bisa melupakan hasil buruk di Liga Champions berkat kemenangan yang didapatkan timnya dengan susah payah tersebut.

“Itu adalah kemenangan yang besar karena kami berada pada situasi yang sulit saat itu. Sejumlah pemain kami cedera dan hari ini saya melihat semangat yang sama dengan tahun lalu pada diri para pemain,” ujar Mancio.

Mancini sendiri sepertinya memang telah melupakan perburuan gelar Liga Champions. Pasalnya peluang mereka untuk lolos saat ini sudah hampir tertutup rapat. (sumber:bola.net)