Persebaya Surabaya lagi-lagi kedatangan pemain untuk melamar seleksi. Kali ini gelandang Timnas U-23 Syahroni yang menyatakan dirinya ingin bergabung.

Gelandang Timnas U-23 Jalani Seleksi di Persebaya

Pada sesi latihan pagi tadi di Gelora 10 November Tambaksari, Syahroni sudah bergabung dengan skuad Bajul Ijo. Ia tetap diberi kesempatan oleh pelatih Ibnu Grahan. Meski sebenarnya posisi central defender dan striker lah yang tengah dicari.

“Masak kita harus menolak. Tetap kita beri kesempatan, apalagi dia juga cukup punya pengalaman di Timnas U-23,” kata Ibnu di sela-sela latihan, Senin (12/11).

Secara terpisah, Syahroni mengaku memang ingin bergabung dengan Persebaya. Apalagi kini statusnya sedang menganggur tanpa klub. Sementara panggilan pemusatan latihan Timnas U-23 juga belum ada kepastian.

Duet Rasyid Assahid Bakrie di lini tengah Garuda Muda ini mengakui kalau kontrak semusimnya di Persibo Bojonegoro juga sudah usai. “Ada beberapa tawaran dari klub-klub ISL (Indonesia Super League), tapi saya ingin mencoba bergabung Persebaya,” tegasnya pada Bola.net usai latihan. (sumber:bola.net)