Tim Power Electronics Aspar CRT akan menghadapi seri kandang yang juga merupakan seri terakhir, yakni MotoGP Valencia akhir pekan ini. Aleix Espargaro kini mengungguli rekan setimnya, Randy de Puniet dan bertekad menjadi ‘juara dunia’ CRT.

Hadapi MotoGP Valencia, Espargaro Ingin Jadi Juara CRT

“Saya sangat bersemangat menghadapi MotoGP Valencia dan semoga kami bisa menjalani akhir pekan ini dengan baik. Kami finis sebagai CRT tercepat di empat seri terakhir, jadi kami ingin mengakhiri musim ini dengan sukses serupa,” ujar Espargaro.

Pebalap asal Spanyol ini pun bertekad bisa menjadi pebalap CRT terbaik di depan De Puniet. “Valencia merupakan laga kandang kami. Semoga kami bisa menjadi CRT terbaik musim ini di depan. Untuk itu, saya akan bekerja keras dan berusaha tak memuat kesalahan,” lanjutnya.

Kini Espargaro berada di peringkat ke-12 pada klasemen pebalap dengan 69 poin. Ia merupakan pebalap CRT terbaik dan unggul 11 poin dari De Puniet yang ada di peringkat ke-13.

“Target utama saya jelas menyelesaikan balapan dan menjadi pebalap CRT terpuncak. Randy sangat kuat jadi kami harus berusaha maksimal. Jika kami melakukannya, maka kami pantas mendapatkannya karena kami telah meraih sembilan kemenangan CRT dalam 14 seri yang kami selesaikan,” pungkas Espargaro.

 

sumber : bola.net