Liverpool bertekad menorehkan kemenangan kedua beruntun di Liga Europa, saat mereka dijamu tim kaya Rusia, Anzhi Makhachkala di Lokomotiv Stadium, (9/11).

Preview: Anzhi vs Liverpool, Kejar Menang Beruntun

Pada matchday 3 sebelumnya, skuad asuhan manajer Brendan Rodgers berhasil menaklukkan Anzhi dengan skor 1-0, melalui gol Stewart Downing. Dalam pertandingan dini hari nanti, mereka akan kembali mencanangkan target kemenangan tandang.

Namun tuan rumah tampaknya tidak akan menyerah terlalu dini, mengingat mereka pasti berambisi membalas kekalahan di Anfield beberapa waktu lalu. Diperkirakan mereka akan tampil dengan skuad terbaiknya.

Pelatih Guus Hiddink memiliki sejumlah nama bintang untuk mewujudkan ambisi tersebut. Striker Samuel Eto’o, Chris Samba dan Yuri Zhirkov adalah beberapa nama veteran yang menghiasi skuad tuan rumah.

Namun tim tamu justru sebaliknya, mereka datang dengan mengandalkan skuad lapis kedua. Sejumlah nama seperti Luis Suarez, Steven Gerrard dan Joe Allen kabarnya bakal diistirahatkan.

Rodgers tampaknya berupaya menyimpan tenaga demi pertandingan besar di Premier League akhir pekan ini, menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Sementara beberapa pemain lain seperti Fabio Borini, Martin Kelly dan Lucas Leiva masih berkutat dengan cedera. Begitu pula dengan Pepe Reina dan Glen Johnson, di mana keduanya mengalami gangguan hamstring.

Perkiraan susunan pemain:
Anzhi Makhachkala (4-4-2): Gabulov; Logashov, Carlos, Samba, Tagirbekov; Boussoufa, Akhmedov, Jucilei, Zhirkov; Traore, Eto’o.

Liverpool (4-2-1-3): Jones; Wisdom, Carragher, Coates, Robinson; Henderson, Shelvey; Suso; Downing, Pacheco, Assaidi.

 

sumber : bola.net