Kepastian Andik Vermansyah untuk tetap bertahan di Persebaya Surabaya masih menjadi teka-teki. Striker Timnas Indonesia ini masih bungkam terkait negosiasi kontraknya semalam.

Andik Masih Bungkam Tentang Masa Depannya di Persebaya

Dihubungi Bola.net, Kamis (8/11) pagi, Andik membantah kalau kedatangannya ke rumah Kuasa Direktur Persebaya, I Gede Widiade semalam adalah proses negosiasi kontrak barunya. Kontrak pemain berusia 21 tahun ini di Persebaya akan berakhir Desember 2012 nanti.

“Semalam hanya undangan makan malam biasa. Beliau juga baru pulang dari ibadah haji, sekalian silaturahmi,” tulis Andik dalam Blackberry Messenger-nya pada Bola.net.

Apa yang disampaikan Andik ini sedikit berbeda dengan pernyataan Gede sebelumnya. Menurutnya, pertemuan semalam adalah proses negosiasi untuk menyelamatkan icon Pesebaya ini dari jarahan klub-klub lain.

Tak hanya Andik, icon Persebaya lainnya, Taufiq juga diundang semalam. Bahkan Irfan Bachdim yang tengah diburu Persebaya juga diminta datang.

Terpisah, Gede ketika dikonfimasi hasil pertemuan semalam juga masih bungkam. “Nanti saja, kalau sudah clear semua saya akan bicara,” ujarnya singkat.

 

sumber : bola.net