Kuasa Direktur Persebaya Surabaya, Gede Widiade, menegaskan bahwa saat ini timnya masih membutuhkan striker untuk menemani Fernando Soler. Konon striker yang sedang diburu ini berlabel bintang di Timnas Indonesia.

Persebaya Buru Striker Timnas

Namun, Gede masih menutup rapat-rapat nama striker buruannya untuk menemani Fernando Soler di lini depan ini. “Maaf kalau nama masih belum bisa saya sebut. Pokoknya dia pemain Timnas. Nanti saja,” beber Gede, Rabu (07/11).

Gede menerangkan kalau pertimbangan membidik striker Timnas ini bukan hanya dari segi teknik dan skill yang dimilikinya saja. Namun ada pertimbangan aspek lain yang dipandang dapat menguntungkan Persebaya. “Kalau skill kita semua sudah tahu, buktinya dia masuk Timnas kan,” tegasnya.

“Pemain ini layak jual untuk menarik minat sponsor ke kita. Ini bisa buat tambahan modal Persebaya mengarungi musim nanti,” sambung pria yang baru saja pulang dari ibadah haji ini.

Gede membantah kalau ia membidik pemain bintang karena sponsor enggan mendekati klub berjuluk Bajul Ijo itu. “Bukan berarti Persebaya sekarang ini nggak layak jual lho ya. Sponsor masih antri ke kita dan menunggu situasi sepak bola kita normal kembali,” pungkasnya.

 

sumber : bola.net