Manuel Pellegrini menertawakan laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke AC Milan. Itu setelah ia membawa Malaga lolos dari fase grup Liga Champions berkat hasil imbang 1-1 di San Siro.

Pellegrini Ogah Tanggapi Rumor Diminati Milan

Bos Rossoneri saat ini, Massimiliano Allegri tengah berada dalam tekanan besar setelah pasukannya melalui start buruk di liga domestik dan Eropa. Dan meski namanya masuk kandidat menggantikan Allegri, Pellegrini bersikeras fokusnya hanya pada Malaga.

“Saya ingin bekerja dengan baik di Malaga. Saya ingin kami merangkak naik di klasemen La Liga, karena demi bermain di Liga Champions musim depan, kami harus tampil baik di liga domestik. Tentu kami berharap bisa melakukan yang terbaik pada perjalanan kami di Eropa,” tegasnya pada Sky Sport Italia.

Pria asal Chile itu juga memuji penampilan anak asuhnya yang mampu mendikte permainan di San Siro menghadapi tim sebesar Milan. “Sungguh penting lolos malam ini dan terutama di stadion yang begitu masyhur melawan tim hebat. Milan mengendalikan tempo permainan namun mereka tak menciptakan banyak peluang,” pungkasnya.

 

sumber : bola.net