Braga bakal menghadapi ujian berat, ketika menjamu pemuncak klasemen Premier League, Manchester United di Estadio AXA pada matchday 4 Liga Champions, (8/11).

Preview: Braga vs Man United, Target Amankan Tiket

Ujian terberat adalah menghadang misi tim tamu, yang berambisi menorehkan rekor tak terkalahkan dalam lima laga Eropa terakhir di Portugal.

Bagi United, kemenangan atas Braga kali ini akan sekaligus mengamankan tiket mereka untuk lolos ke babak knockout. Saat ini, mereka memuncaki grup H, dengan koleksi sembilan poin, atau kemenangan 100 persen di Liga Champions musim ini.

Sementara Braga, yang kini menduduki peringkat tiga di Primeira Liga Portugal selalu berhasil memenangi empat laga Eropa terakhir menghadapi tim asal Inggris.

Menjelang laga Eropa menghadapi United, Braga siap tampil dengan kekuatan penuh, tanpa adanya problem cedera. Termasuk top skor klub musim ini, Eder yang akan berduet dengan Barbosa di lini depan.

Sementara Alan, pemain yang berhasil mencetak sepasang gol Braga di Old Trafford, akan dipasang di sisi kiri penyerangan. Selebihnya, mereka tetap menurunkan para pemain terbaiknya.

Di pihak tim tamu, skuad besutan Alex Ferguson masih akan tampil tanpa diperkuat Shinji Kagawa, Nemanja Vidic, Danny Welbeck dan Phil Jones, yang kesemuanya mengalami masalah pada lututnya.

Kembalinya Chris Smalling pada sesi latihan United tampaknya masih belum akan membuatnya jadi starter menghadapi Braga di Portugal. Ia kemungkinan akan dipersiapkan di bench, sebagai pelapis di lini belakang The Red Devils.

Perkiraan susunan pemain:
Braga (4-4-2): Beto; Baiano, Coelho, Echiejile, Douglao; Custodio, Mossoro, Viana, Alan; Barbosa, Eder.

Manchester United (4-4-2): De Gea; Rafael, Evans, Ferdinand, Buttner; Cleverley, Carrick, Fletcher, Rooney; Chicharito, Van Persie.

 

sumber : bola.net