Arsenal akan mengusung misi ganda saat melawat ke kandang Schalke Rabu (7/11) dini hari nanti. Selain mengenyahkan kepahitan usai dibekuk Manchester United, mereka juga berambisi membalas dendam pada tuan rumah.

Preview: Schalke vs Arsenal, Misi Ganda Gunners

Kekalahan 1-2 di Old Trafford itu memang belum sepenuhnya menutup asa juara The Gunners, namun itu lebih dari cukup untuk meruntuhkan mental mereka. Namun tak ada kata bersantai karena mereka juga harus menjaga peluang di Liga Champions.

Kalah dengan skor 0-2 atas Schalke pada matchday 3 di kandang sendiri, Arsenal memburu tiga poin untuk membalas dendam. Nangkring di posisi kedua Grup B dengan enam poin dari tiga laga, kemenangan juga akan mengamankan posisi mereka dari kejaran Olympiakos.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger kemungkinan tak akan bisa menurunkan Aaron Ramsey yang mengalami cedera saat melawan United. Kondisi Alex Oxlade-Chamberlain dan Kieran Gibbs pun masih meragukan.

Sementara Schalke praktis tak punya masalah dengan cedera atau sanksi pemain sehingga bisa menurunkan kekuatan penuh. Gelandang brilian Lewis Holtby akan kembali memandu lini tengah, mendukung lini depan mematikan berisi Klaas-Jan Huntelaar, Jefferson Farfan dan Ibrahim Afellay.

PERKIRAAN PEMAIN KEDUA TIM
Schalke (4-3-3):
Unnerstall; Howedes, Papadopoulos, Fuchs, Matip; Jones, Holtby, Barnetta; Farfan, Huntelaar, Afellay
Arsenal (4-3-3):
Mannone; Jenkinson, Vermaelen, Koscielny, Santos; Arteta, Coquelin, Cazorla; Walcott, Giroud, Podolski

 

sumber:bola.net