SEOUL – Aktris cantik Jacelyn Tay mengalami kecelakaan lalu lintas saat berlibur dengan suami dan dua temannya di Korea Selatan. Tay dikabarkan lolos tanpa cidera setelah mobil yang ditumpanginya mengalami insiden tersebut.

Menurut laman Divaasia (6/11), beberapa gambar kecelakan tersebut sempat diposting  di halaman facebook-nya pada Minggu malam. Namun tidak lama kemudian dihilangkan.

Aktris cantik Singapura lulusan National University of Singapore Arts tersebut menyatakan, pada saat insiden mereka tengah berkeliling menggunakan taksi di jalan layang. Karena jalanan yang basah, akibatnya taksi tersebut tergelincir dan sopir membanting kemudinya ke penghalang jalan.

“Saya pikir kami akan “terbang” dari jalan tol,” ungkapnya.

Untung bagi mereka, taksi tersebut tidak terbalik.  Namun tidak dijelaskan apakah dalam kejadian tersebut mobil itu sebelumnya bertabrakan dengan mobil-mobil lain.

Artis yang memenangkan kompetisi Media Corp dan menguasai empat bahasa ini mengaku kejadian tersebut sebuah keajaiban. Pasalnya, selain penumpang, sang pengemudi taksi pun lolos dari cidera.(sumber:jpnn.com)