Sama-sama memiliki kepentingan menjadi jaminan serunya laga di Boleyn Ground, Minggu (04/11) dini hari nanti. West Ham akan berusaha menjaga catatan tiga kemenangan laga kandang mereka. Sementara Manchester City bertekad melanjutkan streak kemenangan beruntun mereka.

Preview: West Ham vs Manchester City, Tekad Tamu

Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim, City tampak superior dengan raihan tujuh kemenangan dan hanya sekali kalah melawan The Hammers. Catatan gol tuan rumah juga tak bisa disebut membanggakan kala melawan The Citizens, hanya mencetak sembilan gol dalam 15 pertemuan terakhir.

Kembalinya Guy Demel di lini belakang memang membuat pertahanan The Hammers kembali kokoh. Namun cederanya beberapa pemain membuat pelatih West Ham, Sam Allardyce, tak punya banyak pilihan. Ricardo Vaz Te (cedera bahu), Jack Collison (cedera lutut), Alou Diarra (cedera paha) and Matthew Taylor (cedera betis) harus menepi pada pertandingan ini.

Hal yang sama juga dirasakan oleh tim tamu, Manchester City. Micah Richards (cedera lutut), Maicon and Aleksandar Kolarov (cedera engkel), Javi Garcia (cedera bahu) dan Jack Rodwell (hamstring) juga harus melewatkan laga ini.

Satu pemain yang akan mendapat perhatian kubu Citizens adalah Kevin Nolan. Kapten West Ham tersebut telah mencetak empat gol di Boleyn Ground.

Perkiraan susunan pemain

West Ham: Jaaskelainen, Reid, Demel, Collins, McCartney, Benayoun, Noble, Diame, Nolan, Jarvis, Carroll

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy, Barry, Y Toure, Nasri, Tevez, Silva, Aguero

 

(sumber:bola.net)