Baik Juventus maupun Inter Milan sama-sama dalam performa apik kala keduanya akan bertemu di Juventus Arena, Minggu (04/11), dini hari nanti.

Preview: Juve vs Inter, Duel Penguasa Italia

Andrea Stramaccioni berhasil membuat Inter kembali angker dengan meraih 8 kemenangan beruntun di segala kompetisi. Sementara Juventus meneruskan performa apik musim lalu dengan mempertahankan rekor tak terkalahkan di Serie A yang kini sudah mencapai 50 laga.

Giorgio Chiellini, Stephan Lichtsteiner, Claudio Marchisio dan Kwadwo Asamoah diharapkan kembali tampil menjadi starter. Sementara Martin Caceres, Mauricio Isla, Emanuele Giaccherini dan Paolo De Ceglie kemungkinan akan mengawali laga dari bangku cadangan.

Antonio Conte masih belum bisa memastikan akan menurunkan Paul Pogba atau Arturo Vidal. Dilema yang sama terjadi di lini depan, Conte belum bisa memutuskan duet penyerang untuk melawan Inter, apakah duet Sebastian Giovinco dengan Mirko Vucinic atau Nicklas Bendtner dengan Fabio Quagliarella.

Sementara Inter Milan kemungkinan akan kembali menempatkan tiga pemain bertahan setelah sebelumnya memakai empat bek melawan Sampdoria. Matias Silvestre kemungkinan akan diturunkan bersama dengan Walter Samuel dan Andrea Ranocchia. Gaby Mudingayi juga diharapkan menjadi starter menggantikan Esteban Cambiasso.

Alvaro Pereira, yang menempati posisi bek kanan akan digantikan oleh bintang asal Jepang, Yuto Nagatomo. Nerazzurri akan menurunkan lima gelandang dengan dua striker sebagai ujung tombak. (sumber:bola.net)