Mantan pemain Real Madrid Guti mengatakan bahwa Lionel Messi pantas menerima penghargaan Ballon d’Or tahun ini. Penampilan gemilang sepanjang musim lalu plus di awal musim ini membuat Guti yakin dengan pendapatnya itu.

Guti: Andai Saja Messi Milik Madrid

Sejauh ini Messi sudah mencetak 15 gol dari 13 pertandingan resmi untuk Barca. Musim lalu penyihir asal Argentina ini memecahkan banyak rekor pribadi. Sayang musim lalu Messi hanya bisa mengantarkan Barca meraih trofi Copa Del Rey.

“Saya akan memberikan Ballon d’Or kepada Messi. Masalah satu-satunya adalah dia bermain untuk Barcelona FC. Saya sangat ingin melihatnya bermain bagi Real Madrid,” ucap mantan gelandang ini.

Guti kemudian berbicara mengenai situasi Cristiano Ronaldo di Madrid. Ia meminta semua pihak di madrid untuk memperlakukan Ronaldo dengan baik karena peran besarnya bagi Los Blancos.

“Cristiano sangat penting bagi Madrid. Dia harus diberi banyak cinta. Dia sudah bermain hebat sejauh ini dan saya yakin itu akan membuatnya senang. Dia adalah pemain spesial dan figur kunci di Madrid,” pungkas Guti. (bola.net)