Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan timnya harus tampil waspada, kala menjamu Schalke pada lanjutan fase grup Liga Champions, dini hari nanti.

Wenger Waspadai Serangan Balik Schalke

Pasalnya, pada pertandingan Premier League terakhir di Carrow Road akhir pekan lalu, The Gunners yang tampil santai justru harus menerima kekalahan atas tuan rumah Norwich City dengan skor 0-1.

Sementara calon lawan mereka, Schalke justru baru saja memetik kemenangan pada derby tandang lawan Borussia Dortmund di Bundesliga. Hal itulah yang sedang diwaspadai oleh Wenger.

“Schalke mencoba untuk memainkan sepak bola yang bagus. Mereka mencoba menyusun serangan dari belakang seperti halnya semua tim Jerman. Mereka juga baru saja memperoleh hasil bagus di Dortmund,” terangnya.

Selain itu, Wenger juga tampak mewaspadai serangan balik Schalke dan juga kedua penyerang berbahaya mereka, Klass-Jan Huntelaar dan Jefferson Farfan.

“Mereka adalah tim yang solid dengan organisasi yang baik. Di depan mereka memiliki Huntelaar dan Farfan yang kita ketahui sangat baik. Mereka berbahaya dengan serangan baliknya,” pungkas Wenger. (sumber:bola.net)