Alarm bahaya sudah berbunyi bagi AC Milan, bisakah mereka mematikannya di rumah Malaga dini hari nanti Kamis (25/10)?

Rossoneri kembali menelan kekecewaan di laga terakhir mereka di Serie A, Lazio menjadi tim terakhir yang membuat mereka kian terbenam di tabel sementara.

Kini Massimiliano Allegri dan pasukannya harus mencari penebusan di matchday 3 Liga Champions Grup C, kala melawat ke La Rosaleda.

Namun tuan rumah sayangnya sedang on fire, meski kelas mereka masih bisa dibilang semenjana di Eropa namun hasil sempurna sanggup didapat asuhan Mauricio Pellegrini di dua matchday sebelumnya.

Malaga jelas ingin mempertahankan momentum apiknya, pertemuan ini akan menjadi kali perdana pasukan Biru-Putih melawan tim asal Italia.

Pellegrini masih tetap tak akan bisa menurunkan Diego Buonanotte, Julio Baptista dan Jeremy Toulalan. Semuanya masuk daftar cedera panjang.

Allegri juga tak bakal bisa memainkan Robinho, karena penyerang asal Brasil itu menderita cedera otot. Namun Ambrosini dan De Jong dipastikan sudah bisa diturunkan lagi.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Malaga (4-1-4-1): Caballero; Gamez, Weligton, Demichelis, Monreal; Camacho; Joaquin, Isco, Portillo, Eliseu; Saviola.
AC Milan (4-1-3-2): Amelia; De Sciglio, Bonera, Zapata, Antonini; Ambrosini; Emanuelson, Montolivo, Boateng; Pazzini, El Shaarawy.

 

 

sumber:bola.net