Perjalanan Real Madrid ke rumah Borussia Dortmund diramalkan tak bakal mudah, Los Blancos punya rekor buruk di tanah Jerman.

Preview: Dortmund vs Real Madrid, Tak Bakal Mudah

Sebelum matchday 3 Liga Champions Grup D dini hari nanti, Real hanya pernah menang sekali dari 23 lawatan ke Jerman, 16 di antaranya mereka pulang dengan kekalahan.

Baik Jose Mourinho maupun Jurgen Klopp sama-sama sadar, hasil dini hari nanti akan sangat berpengaruh pada nasib wakil Grup D di 16 besar, maka tak bakal ada yang membidik hasil seri.

Tuan rumah masih harap-harap cemas menanti kondisi terkini dari lkay Gundogan, Mario Gotze dan Marcel Schmelzer. Cedera ketiganya membuat stok lini tengah terbatas.

Dari 3 personil tersebut Gundogan yang sudah dipastikan tak bisa berlaga. Sementara yang dua peluangnya masih fifty-fifty untuk laga ini.

Real juga punya masalah dengan cedera pemain, apalagi kalau bukan di sektor bek sayap. Alvaro Arbeloa, Marcelo dan Fabio Coentrao semua masih menepi di ruang terapi.

Kondisi ini akan membuat Sergio Ramos dan Michael Essien menjadi bek sayap lagi. Satu kabar baik adalah kembalinya Sami Khedira.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Borussia Dortmund vs Real Madrid ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV Kamis (25/10) pukul 01.45 WIB.

Prakiraan Formasi kedua Tim:
Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Bender, Kehl; Gotze, Reus, Grosskreutz; Lewandowski.
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Ramos, Varane, Pepe, Essien; Khedira, Alonso; Di Maria, Modric, Ronaldo; Benzema.

 

 

sumber : bola.net