JOSE Mourinho terobsesi mempersembahkan trofi Liga Champions kesepuluh untuk Real Madrid. Itulah sebabnya, The Special One memercayai hal-hal yang berkaitan dengan angka 10. Apa saja?
https://i0.wp.com/www.kaltengpos.web.id/imgberita_menu/1-Foto%20Mourinho%20-%2002052012.jpg

Seat Pesawat
Mourinho memilih seat nomor 10D dalam pesawat yang menerbangkan skuad Real ke Dortmund. Dia juga melalukan hal yang sama saat away ke Amsterdam di matchday kedua (3/10). Kenapa D – Huruf itu bisa diartikan decima dalam bahasa Spanyol yang berarti kesepuluh.

Jam Keberangkatan
Tidak hanya urusan tempat duduk di pesawat, Mou juga meminta agar jam keberangkatan rombongan Real dalam laga away harus tepat waktu pada  pukul 10 (siang maupun malam). Sesi latihan Real juga dimulai pukul 10.

Game Latihan
Dalam menjalani game, Mou membagi tim yang masing-masing beranggotakan sepuluh pemain. Alhasil, skuad away Real yang biasanya hanya diperkuat 18 pemain ditambah minimal 20 pemain.

Mesut Oezil
Entah kebetulan atau disengaja, pemilik nomor 10 di skuad Real ini tidak pernah dimainkan Mourinho sebagai starter dalam dua laga sebelumnya. Oezil baru turun pada menit ke-64 kontra Manchester City lalu merumput 25 menit terakhir saat melawan Ajax Amsterdam. (dns/bas)