SURI CRUISE, anak perempuan pasangan Tom Cruise dan mantan istrinya Katie Holmes ini ingin menjadi  seorang pesenam Olimpiade. Suri yang berusia 6 tahun ini tertangkap ulahnya yang sedang demam Olimpiade setelah menonton Olimpiade London 2012. Ia sangat terkesan dengan peraih medali emas asal Amerika Gabby Douglas dan ingin mengikuti jejak idolanya.
https://i0.wp.com/images4.fanpop.com/image/photos/15700000/Suri-Cruise-perfect-Renesmee-renesmee-carlie-cullen-15739283-575-874.jpg

“Suri sangat mengidolakan Gabby dan seluruh tim senam wanita di ajang Olimpiade tersebut. Dengan melupakan acting dan model, Suri mengatakan jika besar nanti ingin menjadi seorang atlet Olimpiade,” ungkap salah seorang sumber yang seperti dikutp National Enquirer, Jumat (12/10).

“Dia sangat gembira sekali. Bahkan, Suri lebih dari sebulan ini juga telah mengikuti kelas senam di Chelsea Piers, dekat kediaman Katie sebelum menikah. Pelatih senamnya sempat mengatakan kepada Katie dan Tom bahwa putrinya memiliki potensi dan bakat untuk menjadi seorang pesenam,” ujarnya.

Katie dan Tom yang telah bercerai beberapa bulan yang lalu bersepakat untuk bisa mengembangkan bakat putri mereka dan tidak ingin sang putri mengikuti jejak mereka berdua. “Meskipun perceraian ini terasa pahit, namun mereka berdua bersama-sama berkomitmen untuk mendidik Suri. Mereka ingin agar putri biologis mereka selain bisa akting, juga bisa memperoleh medali emas,” tukasnya. (jpnn)