JAKARTA — Kepolisian melakukan penggeledahan di apartemen milik model majalah dewasa, Novi Amalia, pengemudi sexy yang menabrak tujuh orang di Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Dalam penggeledahan yang dilakukan di apartemen Sudirman Park, pada Jumat malam, tak ditemukan ekstasi. Padahal, Novi mengaku pada polisi lima hari lalu, ia baru saja menegak pil ekstasi di apartemennya.

“Tadi di apartemen Novi tak ditemukan narkoba. Hanya satu gelas dan setengah botol chivas. Penggeledahannya tadi tidak berlangsung lama, sekitar sejam, karena kecil tempatnya,” ujar kuasa hukum Novi, Chris Sam Siwu usai mendampingi polisi menggeledah rumah Novi, Jumat (12/10).

Lalu apa penyebab Novi berkendara gila-gilaan tanpa busana lengkap? Menurut Chris kemungkinan kondisi mental Novi sedang terganggu. Novi mengaku padanya bahwa ia terus mendengar dengungan seperti perintah yang berbunyi “Novi kamu keluar, kamu buka baju dan kamu mandi” tiru Chris.

Chris meminta polisi memeriksa kondisi kejiwaan kliennya. Novi, kata dia, membutuhkan seorang psikiater. “Perlu ada psikiater, memeriksa dan lihat apa yang Novi rasakan,” pungkas Chris.

Sebelumnya di beritakan dari hasil pemeriksaan awal terhadap pengendara Honda Jazz B 1864 POP, Novi Amalia, diketahui sebelum mengemudi dari apartemennya di daerah Jakarta Pusat, Novi berencana menuju ke Ancol. Sebelum berangkat ia menenggak minuman keras, Chivas, dan ekstasi.

Ketika sampai di daerah Harmoni, model majalah dewasa ini mengalami halusinasi seolah-olah ada yang memintanya melepaskan pakaian, kemudian membuang dompet dan HP sehingga yang tinggal hanya celana dalam dan Bra. Dalam keadaan pusing, Novi memacu Honda Jazznya hingga menabrak Polantas dan tukang kopi.

Tidak berhenti sampai di situ, ia juga menyeruduk mikrolet hingga berakhir di rambu pengatur lalu lintas Olimo. Tujuh orang, dua di antaranya polisi menjadi korban Novi, si pengemudi yang ditangkap dalam keadaan setengah bugil. Para korban hanya mengalami luka ringan. (jpnn)