KISAH asmara Vicky Shu tak semulus kariernya. Ia mengaku pernah diselingkuhi, bahkan sempat juga menjadi selingkuhan.

“Pengalaman pasti ada, diselingkuhi pernah, jadi selingkuhan juga pernah,” ungkapnya.Kejadian diselingkuhi dialami saat Vicky menjalani pacaran jarak jauh. Sang kekasih pun kala itu diam-diam punya pacar lain. “Diselingkuhi keki lah, pacaran jarak jauh akhirnya pihak lelaki selingkuh,” kisah pelantun Mari Bercinta 2 ini.

Belajar dari perselingkuhan tadi, Vicky masih betah menjomblo sampai sekarang. Kebetulan tawaran manggung yang terus berdatangan bikin dia lebih prioritas ke karier ketimbang asmara.

“Aku jarang main. Aku kerja, pulang, kerja, pulang. Aku agak susah dengan orang baru, kalau pasangan mesti yang kenal lama,” akunya.

“Yang pendekatan sih banyak. Tapi aku belum mau ke arah situ dulu, mau fokus di karier soalnya nggak bisa bagi waktu nantinya. Kalau mau pacaran pun harus kenal lebih lama dulu, biar saling memahami,” imbuh Vicky.

Meski belum menikah, Vicky tidak menutup kemungkinan siapapun yang jadi suaminya kelak untuk berpoligami.  “Selama itu masih sesuai dengan syariah agama, dan bisa adil. Nah, pertanyaannya sekarang, bisakah bersikap adil?” kata Vicky.

Dara kelahiran Cilacap Jawa Tengah ini memang mendukung poligami. Yang penting, kata dia, sudah ada kata sepakat antara suami dan istri.

“Jika masih sesuai agama, bisa ditelorir. Si istri juga harus ikhlas. Tapi, menilai keikhlasan itu kan susah,” imbuhnya.(INS/jpnn)