JAKARTA – Para pemain yang dipanggil ke timnas PSSI semakin banyak yang bergabung. Striker Irfan Bachdim yang mencetak hat-trick saat melawan Brunei Darussalam sudah bergabung dengan Elie Aiboy Dkk.

Saat latihan sesi pagi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/10) pemain keturunan Belanda-Indonesia tersebut sudah aktif mengikuti instruksi pelatih Nil Maizar.

Satu striker tambahan yang juga sudah aktif berlatih adalah Titus Bonai (Tibo). Mantan pemain Persipura itu melengkapi deretan striker timnas yang akan dibawa laga uji coba ke Vietnam 16 Oktober mendatang.

Saat ini timnas juga masih menantikan kehadiran gelandang muda Stefano Lilypaly. Pemain naturalisasi yang kini bermain di Almere City Divisi I Liga Belanda tersebut bakal bergabung ke timnas Jumat 12 Oktober mendatang.

“Insya Allah hari Jumat (12 Oktober), Stefano Lilypaly sudah bergabung dengan kita,” kata Manajer Timnas PSSI, Habil Marati di Jakarta, Rabu (10/10).

Latihan timnas saat ini dipindah dari lapangan C Senayan ke Stadion Utama GBK. “Sampai hari Sabtu kita latihan di GBK,” ungkap Habil. (abu/jpnn)