Jakarta: Dua anak Indonesia akan jadi maskot Liverpool pada satu pertandingan di Stadion Anfield pada April-Mei 2013. Dua anak itu dipilih dari anak ataupun keluarga nasabah Standard Chartered Bank (SCB) Indonesia yang menyelenggarakan program undian “LFC Dream Mascot” sejak 24 September hingga 24 Desember 2012.

Anak Indonesia Akan Jadi Maskot Liverpool

“Ini merupakan pengalaman yang jelas tak bisa dinilai dengan uang,” kata Head of Consumer Banking SCB Indonesia Sajidur Rahman di Jakarta, baru-baru ini. Menurut Sajidur, program tersebut menjadi bentuk apresiasi kepada nasabah dan keluarga agar mereka dapat merasakan pengalaman menyaksikan langsung laga Liverpool dan menjadikan putra atau putri mereka sebagai maskot skuat.

Sementara itu, Liverpool Sponsorship Manager dari SCB, Mark Davies menyebutkan kesempatan menjadi maskot LFC cukup langka dan tidak semua orang bisa mendapatkannya. Bahkan, kata dia, dari beberapa cabang SCB di Asia yang juga melakukan kampanye program berkaitan dengan Liverpool, hanya Indonesia yang menawarkan kesempatan menjadi maskot tim.

“Sejauh ini baru nasabah Indonesia yang memiliki kesempatan menjadikan anak-anaknya tampil sebagai maskot di Anfield,” ujar Mark Davies. Ia juga menyebutkan bahwa program serupa yang menggandeng Liverpool banyak berhasil dalam meningkatkan transaksi di SCB di Asia.

Head of Secured Loan & CBT SCB Indonesia Jo Wijaya mengatakan pihaknya menargetkan ada penghimpunan dana dari transaksi seaktif mungkin dengan dilakukannya kampanye tersebut. “Bukan hanya penghimpunan dana, kami membayangkan bagaiamana memberikan rewards yang nilainya tak bisa dibeli dengan uang,” kata dia.(ANT/JUM)

 

sumber : liputan6.com