Ditengarai oleh pihak Rayo Vallecano tentang adanya sabotase yang memiliki andil dalam penundaan laga ini. Rumor yang beredar, suporter garis keras Vallecano memotong kabel lampu stadion sebagai bentuk protes terhadap kinerja manajemen klub.

Compact_madrid_vs_vallecano

Konfirmasi Presiden Rayo Vallecano, Raúl Martín Presa kepada radio lokal: “Pertandingan akan ditunda, belum dapat dipastikan sampai kapan penundaan ini berlanjut, jika masalah terpecahkan makan seharusnya laga bisa dimulai pada pukul 22.30 waktu setempat.”
Setelah sempat dipinggirkan di laga sebelumnya dan digantikan oleh Raphael Varane, kini Sergio Ramos kembali dipercaya oleh Jose Mourinho untuk mengawal jantung pertahanan Real Madrid.
Luka Modric tampaknya semakin menyatu dengan skema tim, malam ini diturunkan kembali sejak menit pertama untuk mengisi pos yang biasanya ditempati oleh Mesut Ozil. Demikian pula dengan, Karim Benzema dan Michael Essien yang juga menjadi pilihan utama.
Sedangkan entrenador Vallecano, Paco Jemez melakukan beberapa perubahan di komposisi skuadnya setelah menelan kekalahan tipis dari Atletico Madrid pada 16 September lalu.
Andrija Delibasic yang tampil cemerlang di laga sebelumnya akan turun menemani Leo Baptistao dan Alhassane Bangoura di lini depan Vallecano. Serta duet bek tengah Mikel Labaka dan Jordi Amat yang dipercaya tampil di laga derby kali ini.
Kabar terakhri dari Madrid, laga antara Rayo Vallecano dan Real Madrid terancam ditunda akibat lampu stadion Vallecas bermasalah. Belum ada keputusan resmi mengenai kelanjutan laga ini.
(api)

 

SUSUNAN PEMAIN:
RAYO VALLECANO: Rubén, Tito, Casado, Mikel Labaka, Jordi Amat, Jose Carlos da Silva, Alejandro Dominguez, Javi Fuego, Lass, Andrija Delibasic, Leo

Cadangan: Dani Gimenez, Alejandro Gálvez, Adrian Gonzalez, Nickie Nielsen, Roberto Trashorras, Mohammed Abu, Piti

REAL MADRID: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Álvaro Arbeloa, Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso, Michael Essien, Ángel Di María, Karim Benzema, Luka Modric

Cadangan: Antonio Adán, Raphael Varane, Raúl Albiol, Sami Khedira, Kaká, Mesut Özil, Gonzalo Higuaín