Cara awet muda secara alami atau obat diare bayi adalah jalang salah satu untuk anda semua yang ingin awet mudah,Perlu anda ketahui disini kami sengaja memberikan cara awet mudah secara alami dan cara pengobatan diare untuk anda semua supaya anda akan kelihatan selalu awet mudah,Nah bagi anda yang ingin lihat artikel yang kami sediakan untuk anda,Anda bisa melihatnya semua dibawah ini,Soalnya dibawah ini kami sudah susun yang rapi untuk anda semua.

Air putih baik untuk kesehatan. Meskipun rasanya tawar dan sebagian wanita tak menyukainya, namun air putih ternyata banyak manfaatnya, yaitu untuk menyegarkan kulit.

Lihat saja perbedaan wanita yang gemar mengonsumsi air putih dengan yang tidak, pasti akan terlihat jelas bedanya. Bila kita ingin kulit kita terlihat segar, sebaiknya kita rajin meminum air putih, minimal 8 sampai 10 gelas per hari.

1. Mengkonsumsi sayur

Banyak orang bilang katanya sayur itu pahit. Maka dari itu sebagian besar orang tidak suka mengonsumsi sayur. Padahal, sayur itu memiliki banyak manfaat terutama bagi kulit.

2. Makan rumput laut
Hidangan bawah laut tertentu, seperti rumput laut, memiliki komposisi yang mirip dengan plasma darah dan merupakan salah satu sumber terkaya dari mineral dan nutrisi. Rumput laut juga meminimalkan efek penuaan dini dengan detoksifikasi kulit dan memerangi radikal bebas. Jika Anda tidak ingin mengunyah rumput laut asin, konsumsi saja yang berupa kapsul.

3. Cukup tidur
Tidak peduli berapa tebal atau mahal kosmetik yang digunakan, kulit Anda tidak akan terlihat bagus tanpa tidur yang cukup. Tidur diperlukan untuk memperbaiki dan meremajakan kulit sendiri, jadi matikan semua gadget digital Anda di malam hari.

4. Jangan stres
Studi menunjukkan bahwa stres otomatis mencetak garis-garis pada wajah Anda. Dapatkan hal yang menghibur sehari-hari dapat menambah usia.

5. Kurangi gula
Bila tak bisa menghindar, setidaknya Anda bisa mengurangi asupan gula. Terlalu banyak gula bisa bereaksi dengan protein di kulit sehingga mempercepat proses penuaan.

6. Rajin bermasker
Cobalah masker sederhana ini. Campurkan perasan lemon dan putih telur, aduk selama 3 menit lalu oleskan ke wajah, tunggu 30 menit lalu bilas dengan air hangat.

7. Makan banyak protein
Beri nutrisi pada kulit dengan banyak mengonsumsi makanan berprotein yang berperan besar memproduksi kolagen dan elastin. Semua itu penting untuk menjaga agar kulit tetap segar. Coba makan daging sapi, ikan, telur, keju, kacang-kacangan.

8. Pakai krim malam
Sebelum tidur, usahakan menggunakan krim malam yang mengandung vitamin B,C, dan P untuk menstimulasi sirkulasi kulit. Paginya kulit akan terasa halus dan lembut.

9. Minum vitamin
Minumlah suplemen vitamin A,C, dan E yang membantu mencegah kerusakan kulit akibat sinar matahari dan penuaan dini.

10. Makanan sehat untuk kulit
Perbanyak makanan yang menyehatkan kulit seperti salmon, almond, dan buah beri.

11. Hindari rokok
Bukan hanya berhenti merokok, tapi juga hindari asap rokok karena bisa menyebabkan kulit berkeriput karena merusak enzim penghasil kolagen.