Tag


Olimpiade London 2012 kini tengah menghadapi masalah serius terkait animo penonton. Di hari pertama setelah acara pembukaan, beberapa venue tampak sepi penonton. Hal itu sukses membuat panik pemerintah Inggris.

Tribun kosong di Hampden Park

Sepinya penonton terlihat jelas dari kosongnya tempat duduk penonton di beberapa venue termasuk di Acquiatic Centre. Kondisi ini langsung mendapat perhatian serius dari pemerintah Inggris lewat Kementerian Kebudayaan Inggris.

Sekretaris Kementerian Kebudayaan Inggris, Jeremy Hunt, langsung menginstruksikan kepada pihak penyelenggara untuk segera melakukan investigasi.

Menurut dia, kondisi ini telah sukses membuat panik dan kecewa pemerintah Inggris. “Harus dilakukan sebuah investigasi menyeluruh dengan apa yang terjadi saat ini,” kata Hunt dilansir yahoosport.

Seruan dari Hunt ini langsung mendapat respons dari Komite Penyelenggara Olimpiade yang berjanji akan melakukan investigasi.

Sebelumnya diberitakan, sedikitnya penonton di ajang Olimpiade ini ditengarai karena maraknya calo tiket. Saat ini, Kepolisian Metropolitan London telah sukses meringkus 16 orang penjual tiket ilegal. (art)

 

SUMBER