Pemain baru Queens Park Rangers, Park Ji-Sung, tidak sabar menjalani tur Asia 2012, termasuk ke Indonesia. Setelah melakoni dua laga di Malaysia, rencananya mantan bintang Manchester United itu akan menghadapi Persebaya Surabaya, 23 Juli 2012.

QPR saat ini sedang menjalani tur Asia 2012 dalam persiapan menuju musim baru Premier League. The Hoops akan memulai laga pertama mereka melawan Sabah FA, Selasa 17 Juli 2012, lalu melawan Kelantan FA pada 20 Juli.

Setelah itu, QPR akan meninggalkan “Negeri Jiran” dan menginjakkan kaki di Surabaya untuk menjalani laga melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, 23 Juli 2012. Sebelumnya Ji-Sung pernah gagal menginjakkan kaki di Indonesia bersama Manchester United pada tahun 2009.

“Saya sangat menikmati tur ke Asia saat masih bersama MU, dan kali ini saya tidak sabar untuk merasakannya bersama QPR,” ujar ujar Ji-Sung pada jumpa pers di Kota Kinabalu, Malaysia, Senin 16 Juli 2012.

“Fans di  Asia selalu tampil penuh gairah. Mereka selalu menunjukan dukungan dengan semangat. Hal itu pasti akan memberikan kami perasaan lebih. Saya sudah tidak sabar untuk melanjutkan tur ini,” lanjut pemain asal Korea Selatan tersebut.

Kehadiran Ji-Sung juga disambut gembira oleh sponsor resmi QPR, AirAsia. Penerbangan yang menjadi ikon Low Cost Carrier itu berharap kehadiran pemain berusia 33 tahun itu bisa menambah gairah suporter selama tur Asia.

“Kami yakin kerjasama dengan QPR akan semakin membuat bagian benua Asia bersemangat. Apalagi dengan bergabungnya pemain bintang macam Park. Saya yakin ini akan menambah keuntungan tersendiri buat QPR dan AirAsia sendiri,” ujar Kathleen Tan, Head of Commercial AirAsia Group.