Selama empat hari, Olga Syahputra sempat absen sebagai host di sebuah acara musik yang digelar RCTI.  Sempat tersirat kabar, Olga jenuh dengan pekerjaanya.

Saat ditanya soal menghilangnya Olga sebagai pembawa acara sebuah acara musik ini, Olga mengaku hanya ingin istirahat dan refreshing sejenak.

“Nggak ada apa-apa, sebulan penuh ada kerjaan. Kemarin, jadi Olga lagi jalan-jalan aja, refreshing aja, lagi holiday,” kata Olga.

Namun, sempat beredar kabar, kejenuhan Olga gara-gara presenter cantik, Jessica Iskandar.  Olga digosipkan dekat dengan wanita cantik berambut panjang itu. Untuk kembali menjalani aktivitas sebagai pembawa acara, Olga bahkan sempat dibujuk oleh sejumlah penggemarnya agar mau kembali bekerja.

“Mereka itu kangen sama Olga. Syukur, seneng aja ada yang nyariin. Olga memang butuh istirahat kemarin, pengen holiday seperti artis lain. Semua HP dimatiin, nggak ada yang aku angkat. Nggak ada  maksud lain,” ujar Olga. Video, celoteh, dan program-program interaktif tentang Olga juga bisa diikuti secara online di Portal VIVA.co.id.