Meski masih dihantui cedera, penyerang Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah mengaku siap tampil melawan Queens Park Rangers pada laga eksebisi, Senin, 23 Juli 2012. Andik akhirnya bersedia tampil untuk memuaskan para suporter Persebaya.

Kedua tim akan bertarung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Duel ini merupakan salah satu rangkaian tur Asia QPR musim iin.

“Banyak yang nanyakan kapan saya main lagi di kandang sendiri. Itu jadi motivasi tersendiri mas. Besok (21/7), saya coba jogging ringan agar bisa main,” kata Andik Jumat sore, 20 Juli 2012.

Andik mengalami cedera saat berlaga di Piala Asia U-22 beberapa waktu lalu. Tak hanya absen di laga pamungkas Grup E melawan Singapura, cedera yang dialami memaksa Andik tidak bisa memperkuat Bajul Ijo saat bertemu musuh bebuyutan, Arema Malang dalam lanjutan Indonesian Super League (IPL) baru-baru ini.

Andik sendiri mengaku belum sepenuhnya pulih. Namun dia bersedia tampil melawan QPR, Senin nanti. “kalau dimainkan setengah babak, saya yakin bisa,” terang Andik yang masih menjalani latihan terpisah dari pemain-pemain Persebaya Surabaya lainnya.

Dengan alasan untuk mempercepat proses penyembuhan, Andik memilih untuk mempersiapkan diri di sekitar rumahnya di kawasan Kalijudan, Surabaya. Ia menggunakan beberapa metode penyembuhan mulai dari cara tradisional hingga menjalani perawatan medis.