Bintang Real Madrid asal Spanyol, Xabi Alonso, kembali menyapa penggemarnya di Monas, Jakarta, Minggu (8/7/2012). Alonso merupakan tamu spesial dalam program “Indonesia Mengoper Bola 2012” yang disponsori oleh Dua Kelinci.

Alonso tak lupa untuk menyapa para penggemarnya. “Selamat pagi!” sahut Alonso menggunakan bahasa Indonesia yang diikuti sorak-sorai dari para penonton.

Para penonton yang hadir di Monas, dibuat histeris saat Alonso memasuki panggung yang telah disediakan pihak sponsor. Selain Alonso, turut pula hadir dua pemain tim nasional Indonesia, Firman Utina dan Ponaryo Astaman.

Farhan dan Asri Welas yang menjadi MC pada acara tersebut membuat orang-orang menonton langsung di Monas semakin ceria. Pasalnya, ada momen unik saat Alonso ditanyai kesannya terhadap perempuan Indonesia.

“Perempuan-perempuan di Indonesia mempunyai wajah yang oke,” ucap Alonso terlihat malu-malu.

Setelah mengikuti acara ini, Alonso dikabarkan bakal meneruskan liburan ke Bali. Hal itu diungkapkan salah satu Madridista Indonesia yang berkesempatan bertemu Alonso secara langsung.

“Saya tadi tanya dia ingin ke mana? Dia bilang akan berlibur ke Bali bersama istrinya (Nagore Aramburu). Istrinya tidak terlihat di sini, mungkin tak ikut dan masih di hotel,” ujar fans Madrid, Sidi.

 

sumber