1. Surabaya

Terkenal dengan beberapa lokalisasinya yang sekarang sudah menjadi lokalisasi terselubung.

2. Jakarta

Kota Metropolitan dengan dunia hiburan malamnya

3. Malang

Kota wisata dengan kesejukan pegunungannya. serta Villa yang bertebaran

Siapa yang tidak mengenal Jalan Pajajaran kelurahan Klojen daerah Trunojoyo, tentunya hampir semua warga malang mengetahui jalan ini, jalan yang terkenal dengan area dan tempat prostitusi ini, hampir tidak pernah dapat perhatian pemerintah. Wanita yang dihargai paling murah Rp. 150.000 per jam ini memiliki pelanggan pun tidak tanggung-tanggung, bahkan ada yang berasal dari Timor Leste. Rata-rata usia mereka adalah 20 sampai 30 tahun. Dan mereka semalamnya bisa mendapat pelanggan kira-kira 1 sampai 11 orang lelaki hidung belang.

4. Yogyakarta

Kota pendidikan dengan kebebasan berinspirasi termasuk dunia bawahnya

5. Bandung

Kota kembang juga kota kembang desanya.

6. Bogor

Kota hujan dengan Villa-villanya seperti kota malang.

Lemahnya pengawasan oleh Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat, dalam “mengusir“ pelacur jalanan, membuat penjaja cinta ini makin menamur di Kota Hujan tersebut. Pelacur dengan mudah ditemui di berbagai sudut kota dan tempat umum lainnya bahkan kios pasarpun dijadikan tempat mesum.“Busyet! Pelacur Kota Bogor kini merambah ke kios pasar dan dijadikan sebagai transaksi esek-esek dan tempat mesum. Satpol PP harus kreatif, rajin dan tegas menindak mereka yang mennggau ketertiban umum ini,” ujar Gunawan, seorang PNS di Pemkot Bogor.

7. Semarang

Kota Pelajar dan kost-kostan yang terkenal bebas.

Sebuah panti pijat di Jl Onta Raya, Kecamatan Gayamsari, digerebek oleh polisi, Selasa (9/2) sekitar pukul 12.00 WIB. Pengerebekan dilakukan lantaran tempat itu diduga digunakan sebagai praktik prostitusi terselubung. Petugas Unit Reskrim Polsekta Sidodadi mengamankan penjaga atau pengelola panti pijat, Rini (30) dan dua orang pemijat lainnya.
8. Indramayu
Kota dengan penghasil wanita malamnya.

Setelah berkeliling Indramayu, seketika berkesimpulan, jangan-jangan masyarakat Indramayu sesungguhnya suci. Mereka ingin hidup bersih, tanpa barang haram, apalagi harus mengeksploitasi anak-anak dan istri mereka. Kalaulah perut mereka kenyang, kalaulah kampung halaman mereka makmur, dan seandainya mereka memiliki keterampilan yang lain dan terpelajar. Tapi kapan? Saatnya semua stakeholders memikirkan dan mewujudkannya.

9. Tangerang

Kota seribu Kontrakan seribu kebebasan walau hotelnya lumayan ketat dalam pengawasan

Belasan remaja di Kota Tangerang, Banten, terjaring operasi penertiban prostitusi yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja setempat. Mereka diduga melakukan tindakan asusila di beberapa hotel di wilayah tersebut. “Dari pendataan kami bahwa ada belasan remaja yang terjaring operasi penertiban prostitusi,” kata Kepala Satpol PP Pemkot Tangerang, Irman Puja Hendra ditemui pada Jumat. Menurutnya, keberadaan sejumlah panti pijat tersebut dianggap meresahkan warga sekitar karena diduga sebagai lokasi prostitusi terselubung.

10. Serang

kota pantai dengan berbagai hotel dan penginapan

Lagi-lagi Banten punya cerita hot! Setelah di Cilegon ada penari striptis di sebuah tempat hiburan malam yang melibatkan anak baru gede (ABG), kini giliran Kota Serang yang digegerkan dengan jaringan prostitusi yang melibatkan para pelajar putri. Jaringan ini membidik berbagai kalangan sebagai pelanggan tetap.